Friday, January 2, 2009

BISNIS ONLINE YANG SANGAT MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN

Awalnya si sempet gak percaya sama yang namanya bisnis Online ini, ada beberapa hambatan nii yang bikin saya gak bisa percaya sama yang namanya ngedapetin uang dengan mudah, hambatan saya yang paling utama adalah PENIPUAN!!!

Setelah baca, baca dan baca, akhirnya nemu situs uangpanas.com, hhmm pertama kali liat situs ini, wow langsung tertarik kan, soalnya ada kata kata untuk pemula, tapi yah namanya manusia selalu takut sama hal kaya ini, apalagi masalahnya mau cari uang tapi malah tertipu. Besoknya masih penasaran sama situs ini uangpanas.com, jreng jreng buka lagi ahh.. sekarang bacanya lebih detail, dan ternyata dari beberapa orang yang kirim testimonial buat situs uangpanas.com, 2 diantaranya adalah temen saya sendiri, langsung aja, klik icon YM dari desktop, log in, cari deh temen saya itu, jreng jreng, lagi gak OL dia,, hhaaa [sad]. Tanpa menyerah, besoknya lebih sering OL di Ym eh ternyata ada orangnya, langsung ajuin deh tuh pertanyaan yang selama ini meragukan isi hatiku ( lebaaaay awkawka ). Selesai nanya sama si 'dia', pandangan langsung tertuju ke depan, sorot mata tajam seperti nyamuk, pikiran di penuhi hayalan tentang uang dan uang, mulut pun tidak bisa diam, seperti ingin mengucap sesuatu ( adooohhh,, anak siapa si ni hahaha ).

Besok nya minta deh sama ibu (ha ibu??), uang yang ada di rek ambil dikit ia buat bisnis Ol, nyokap langsung bilang, coba aja. Wuihh seneng gak tu d kasih restu dari orang tua, langsung aja saya bilang "bner ia di coba", kata nyokap "ia coba aja kalau ada uangnya, kemaren kan baru autodebet" jreng jreng jreng, SEDIH, KECEWA, mungkin ia, tapi rasa PANTANG MENYERAH, dan KEGIGIHAN untuk menambah uang jajan pun tidak pupus di situuu,,,"apaaann", "iiaa lagi main komputer ni, buat blog dulu bentar" , "nanti aja deh jam 2an, orang belom mandi juga" ," iaia ntar lagiiii"... Maaf pemirsa disuruh beli tepung buat bikin kue sama nyokap, kita lanjutkan.

Setelah Uang sudah ada di rek, langsung di transfer, eh ada konfirmasi dari uangpanas.com, katanya account uda aktif,, jreng jreng jreng,,, langsung deh liat2 isinya,, wuuihh beneran deh gak nyesel, kalo orang bilang ni, kaya masuk ke hotel bintang 5... mantap...

uangpanas.com sendiri merupakan tempat untuk kita mengenal lebih dalam tentang bisnis OL

"Saya akan ajarkan kepada Anda berbagai cara untuk berbisnis
dari internet dan mendapat uang dengan mudah dan melimpah
melalui jalan-jalan yang halal, legal, elegan dan terhormat!"
Haryo Prabowo

Hal atau kata yang saya sukai dari uangpanas.com adalah

Anda tidak akan pernah sukses jika tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan menunda-nunda untuk berbisnis. Anda PASTI GAGAL berbisnis jika tidak pernah mencoba.



itulah mengapa saya menguatkan tekad saya untuk menjadi member di uangpanas.com ini.

kalian juga bisa ko ikutan Bisni yang sangat menguntungkan ini, tinggal klik aja link ini uangpanas.com,, atau enggak klik aja banner di bawah..

saya yakin kamu pasti bisa sukses, amiiinn... tapi dengan tekad yang kuat juga tentunya, okeeyy silahkan di cobaa iaa :D


lowongan kerja di rumah

No comments: